Tim Gowes Kabid Propam Sambangi Koramil 14/Limbangan


 

Kendal - Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Kapolres kendal AKBP Adi Wijaya, Danramil 14/Limbangan Kapten Inf Ngadiono beserta anggota dan Kapolsek Limbangan AKP Ali Musofa, Camat Limbangan Widodo S.sos, Persit Ranting 15 Kodim 0715/Kendal, Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Limbangan Sambut kedatangan Tim Gowes dan Kabid Propam Polri se Indonesia yang dipimpin oleh Kadiv Propam Mabes Polri Irjen pol Martuani Sormin Siregar. Senin (26/02)


Di halaman Koramil 14/Limbangan telah berlangsung istirahat/pit stop, sebagai rangkaian kegiatan olah raga sepeda santai (gowes) dalam rangka Rakernis Propam polri se Indonesia yang di laksanakan di villa bandungan.


Kegiatan diawali dengan sepeda santai, star dari hotel greend candi semarang finis bandungan, yang diikuti lk 80 peserta. Kegiatan selanjutnya pemberian 2 buah bola volly dan 2 buah bola futsal oleh kadiv propam kepada Danramil/14 limbangan. Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Pol Martuani Sormin Siregar disela-sela memberikan bola Voly dan Futsal berpesan untuk menjadikan anak-anak kecamatan limbangan tetap sehat melaui olahraga.


"Kegiatan ini merupakan rangkaian dari gowes/sepeda sehat namun tidak menghilangkan Sinergitas TNI-POLRI. Makanya saya minta kepada Kapolres Kendal agar dalam  perjalanan menuju tempat Rakernis di Bandungan untuk melaksanakan istirahat sejenak di Koramil 14/Limbangan". Tambahnya.


Star Gowes dilaksanakan  dari hotel greend Candi Semarang, finish Villa Bandungan. Untuk selanjutnya akan di adakan Rakernis menjelang pilkada di Villa Bandungan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.