50 Warga Hadir Dalam Pembinaan Ormas




Masa kampanye bagi pasangan calon kepala daerah peserta Pilkada 2018 sudah dimulai pada tanggak 15 Pebruari 2018, Masa kampanye ini akan berlangsung hingga 23 Juni 2018. Menyikapi akan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Kendal menggandeng semua unsur yang turut andil dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) guna menyukseskan kegiatan 5 Tahunan tersebut.


Seperti apa yang dilaksanakan pada hari Kamis (22/3), Bertempat di Balai Desa Manggungsari Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal sejumlah warga Desa Manggungsari mendatangi balai Desa guna mengikuti pembinaan organisasi Kemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kabupaten Kendal.


Dalam Kegiatan Pembinaan Ormas yang melibatkan sekitar 50 orang yang terdiri dari para Tokoh Agama, Pemuda, Ormas, Ketua RT/RW,  PKK dari Desa Manggungsari  tersebut dikhususkan untuk bisa meningkatkan minat masyarakat dalam memberikan suara pada Pilkada mendatang.


Hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kendal Solikhin, S.H, dan Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso Marsudi S.Pd. Selain itu  turut hadir juga Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM Astuti Watiningrum serta Rini Utami S.H dari Kesbangpol Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.