Bhakti Sosial Babinsa bersama Masyarakat


 

Babinsa Koramil 16/Rowosari  Serka Rusdi bersama Kepala desa, pelajar dan warga masyarkat Desa bulak  pada Jumat (16/2) pagi melaksanakan kegiatan kerja  bakti membersihkan jalan desa, selokan, memangkas ranting pohon yang menjorok kejalan maupun melintang diatas kabel listrik agar terlihat rapi dan tidak menyebabkan pohon tumbang akibat angin kencang sehingga mengurangi resiko bahaya.


"Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan  babinsa bersama warga masyarakat sebagai implementasi satu bakti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dan rakyat, serta pengamalan delapan wajib TNI membantu mengatasi kesulitan rakyat". tutur serka Rusdi pada saat melaksanakan kerja bakti.


Lebih lanjut Serka Rusdi menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah masyarakat Serta mengajak mereka untuk peduli terhadap lingkungannya, kalau lingkunganya bersih pasti enak dipandang dan nyaman.


Kepala Desa Bulak bapak Zaenal Alimin mengapresiasi kegiatan bersih bersih desa yang dilaksnakan bersama Babinsa, serta berterima kasih kepada serka Rusdi yang selalu aktif menyambangi desa serta mengajak masayarakat untuk mencintai lingkungannya. "Melalui kerja bhakti ini juga kita tetap menjaga budaya  gotong royong yang adalah warisan budaya bangsa kita". Tambah Zaenal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.