Dandim Kendal Hadiri Undian Simpedes BRI


 

Pada hari Rabu tanggal 21 Maret 2018 sekira pukul 09.30 Wib di Agro wisata Tirto Arum Desa Jambearum Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal telah berlangsung kegiatan penarikan undian tabungan simpedes BRI semester 2 tahun 2017.


Hadir pada acara tersebut Kepala Kanca BRI Kendal, Wakil Bupati Kendal Masrur Maskur, Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Kasat Binmas Polres Kendal, Karyawan BRI Cabang Kendal dan Nasabah BRI yang berjumlah 75 orang.


Dalam sambutannya Wakil Bupati Masrur Maskur menyampaikan bahwa keberadaan BRI sangat di perlukan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kendal, untuk itu BRI agar menjaga kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat.


Lebih lanjut Masrur menghimbau kepada pihak BRI agar melakukan inovasi guna menarik lebih banyak nasabah dengan menambah program seperti pinjaman untuk UMKM dan sebagainya serta membuka kerjasama dengan instansi terkait guna memajukan Kabupaten Kendal.


Dalam penarikan undian tabungan Simpedes, sebagai pemenang hadiah utama  1 unit Mobil Toyota sienta warna orange didapat oleh Siti maryana dari unit Nolokerto, 1 unit Sepeda Motor Yamaha didapat oleh Sumali dari unit Singorojo dan 1 unit sepeda motor Honda Beat didapat nasabah di setiap unit diwilayah kabupaten Kendal.


Selain hadiah utama yang telah disebutkan, terdapat juga hadiah Doorprize lainnya seperti LED TV 28 Inc, HP Nokia 3310, Rice Coker, Blender, HP Samsung, kipas angin, Dispenser, setrika, Kartu Brizzi dengan saldo 200 rb sebanyak 3 buah dan Kartu Brizzi dengan saldo 100 rb sebanyak 3 buah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.