Dandim Tinjau Lokasi TMMD Bulugede




Kendal – Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung di Desa Bulugede Kecamatan Patebon, Kendal.


Dalam peninjauan kelokasi TMMD, Dandim didampingi secara langsung oleh Pasiter Kapten Inf Subkhan, Pasi Pers Kapten Inf Cahyono beserta bintara staf dan Danramil 02/Patebon Kapten Inf Sudyatmoko Waluyo.


Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Senin (19/03) mengatakan, Peninjauan lokasi yang dilaksanakan ini untuk mengecek wilayah sekaligus melaksanakan koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait, dalam hal ini perangkat Desa Bulugede guna kelancaran pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa, mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai dengan penutupan.


Kegiatan TMMD Sengkuyung ini rencananya akan dimulai pada tanggal 28 Maret s/d 26 April 2018 dengan sasaran fisik pengecoran jalan penghubung antar Desa Bulugede dan Desa Margosari sepanjang 800 M.


Sedangkan dari Kepala Desa Bulugede Kasmudi yang menyambut Kehadiran Dandim langsung dilokasi rencana pengecoran jalan menyatakan siap untuk membantu dan mensukseskan kegiatan TMMD.


"Kami siap untuk membantu bapak-bapak tentara dalam melaksanakan pengecoran jalan di desa kami. Kami bersyukur desa kami bisa dijadikan sebagai sasaran TMMD, semoga jalan yang nanti dibangun bisa membantu petani dalam mengangkut hasil pertanian mereka". Harap Kasmudi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.