Kasdim : Jangan Ada Yang Golput Dalam Pilkada



bertempat di Balai Desa Manggungsari Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal telah di laksanakan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan dengan Tema "Peran organisasi kemasyarakatan dalam mensukseskan  pemilihan umum" yang  diselenggarakan oleh Kesbangpol Kabupaten Kendal.


Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Ibu Astuti Watiningrum yang turut hadir dalam acara tersebut secara resmi membuka acara Pembinaan Organisasi tersebut pada hari Kamis Pukul 9.30 Wib.


Dalam sambutannya Astuti menekankan kepada perwakilan masyarakat yang hadir di Aula Desa Manggungsari supaya lebih memaksimalkan warganya dalam menggunakan hak pilihnya. "bagi bapak dan ibu yang hadir disini supaya bisa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, kita sukseskan Pilkada ini dengan memilih pemimpin yang kita harapkan". Jelas Astuti


Sedangkan pada waktu yang sama, Kepala Staf Kodim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso Marsudi S.Pd selaku Pemberi materi dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa TNI bersama Polri siap dalam mensukseskan Pilkada. "Kami selaku petugas keamanan siap untuk mensukseskan Pilkada, dalam hal ini tentang keamanan.  Namun saya juga mengajak masyarakat untuk membantu kami dalam menjaga keamanan". Terangnya.


Kasdim Kendal juga mengingatkan kepada para peserta agar secara maksimal menggunakan hak pilih mereka. Sehingga siapapun yang terpilih nantinya merupakan hasil pilihan rakyat. "Jangan sampai ada yang tidak menggunakan suaranya dalam pilkada (Golput), pilih pemimpin sesuai hati nurani, pilihlah yang amanah". Tambahnya.


Turut hadir dalam acara ini Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kendal Solikhin S.H. selaku pemateri, Rini Utami S.H. dari Kesbangpol Kabupaten Kendal, Sekcam Weleri, Kades Manggungsari, BPD,LPMD,Toga Tomas Toda Ds.Manggungsari  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.