KB Robani Mengunjungi Kodim Kendal


Kendal - Kodim 0715/Kendal mendapat kunjungan dari 57 orang Murid Kelompok Bermain (KB) Robani yang beralamat di Jl. Kebun Raya 3 Rt 07 Rw 06 Desa Langenharjo Kabupaten Kendal, Kamis (29/03).  

Kunjungan selama kurang lebih 2 jam ini diterima langsung oleh Kepala Staf Kodim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso Marsudi S.Pd. sebelum melaksanakan pengenalan lingkungan Kasdim sempat bercengkrama dengan anak-anak KB Robani untuk mencairkan suasana.  

Dijelaskan juga bahwa tujuan dari rombongan Anak-anak TK yang diwakili Ibu Tri Lestari S.Pd selaku Kepala Sekolah KB Robani adalah untuk mengenal dan mendekatkan diri kepada instansi yang bertugas menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara khususnya TNI AD Kodim 0715/Kendal. "Pelaksanaan Kunjungan ke Kodim 0715/Kendal adalah  untuk pengenalan profesi kepada anak-anak, harapannya anak-anak kami bisa tau apa itu Tentara (TNI)". Jelasnya

Selain itu anak-anak juga di perkenalkan secara langsung dengan lingkungan dan pekerjaan TNI yang berada di Kodim 0715/Kendal. Mulai dari kantor staf, kendaraan dinas motor dan mobil, alat komunikasi dan persenjataan seperti sangkur, pistol dan senjata. Sebelum mengakhiri kunjungan, anak-anak TK Robani disuguhi film kegiatan TNI yang mendapatkan sambutan luar biasa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.