KOMUNIKASI SOSIAL KODIM 0715/KENDAL



Kendal 14-03-18,Dalam rangka isra' miraj di gelar pengajian serta komunikasi sosial Kodim 0715/Kendal dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat se kabupaten kendal di halaman masjid agung Kendal yang di hadiri sekitar dua ribu lima ratus masyarakat Kendal tak ketinggalan Bapak Dandim 0715 Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono beserta anggota Kodim duduk di barisan depan dengan di hibur orkes gambus  dan qosidah Annazwa dari Kecamatan Kangkung.

Dalam acara tersebur mengambil tema "Becik ngaji nderek kyai supoyo urip seneng tur nyenengke" dan penceramah Bpk KH Anwar Zahid dari jawa timur. Acara pada malam tersebut di mulai pada pukul 19.30 wib sampai selesai,sangat mengagumkan antusias masyarakat untuk menghormati dan mendengarkan ceramah dari ustad maupun sambutan dari panitia.

Di buka dengan di iringi musik gambus yang menurut saya sangat istimewa dalam melantunkan lagu-lagu qasidah serta acara yang di awali dengan sholat isyak berjamaah membuat acara tersebut sangat meriah dan alhamdulillah dapat berjalan dengan baik dan sukses.(Satu nama Pendim 0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.