Semangat Untuk maju



Kendal 19-03-18,Dalam rangka mengikuti kegiatan LATNISTER yang di programkan Kodim 0715/Kendal,Anggota Kodim 0715/Kendal yang menyandang jabatan Babinsa khususnya sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam hal itu di buktikan dengan ramainya para anggota mengisi daftar hadir yang di sediakan di depan pintu masuk aula makodim. Dalam kegiatan Latnister kali ini di awasi langsung tim Wasdallat dari Korem 073/Mkt. Menurut salah seorang Babinsa,Latnister sangatlah penting  guna menganalisa dan  juga meningkatkan kemampuan serta pengetahuan babinsa dalam melaksanakan tugas.

Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan teritorial perlu mengetahui jalur-jalur dalam pendekatan dengan masyarakat dan mengamati medan di wilayahnya sehingga dalam melaksanakan tugas babinsa bisa menguasai wilayah dan dapat dengan cepat berkordinasi dengan tokoh masyarakat  di wilayahnya ,Dalam setiap kejadian dan keadaan di wilayah  bisa di laporkan ke komando atas tanpa menyisakan tanda tanya.(Satu nama Pendim 0715).

 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.