Senam Bersama Dalam Rangka Jum’at Sehat


Senam bersama Muspika, UPTD, Kades beserta Perangkat Desa se Kecamatan Gemuh yang bertempat di halaman Kecamatan Gemuh merupakan suatu kegiatan rutin dari program pemerintah yang dilaksanakan setiap jumat. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (9/2), seperti biasa mendapat sambutan yang sangat baik.

Danramil 06/Gemuh Kapten Inf Muhamad Subkhan  yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan senam dalam rangka jumat Sehat ini selain untuk menjaga kebugaran fisik juga dimanfaatkan sebagai ajang silatturahmi.

"Senam ini disamping untuk menjaga kebugaran fisik, juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturohim antar instansi pemerintah se Kecamatan Gemuh serta juga untuk menambah kekompakan dan keakraban antar instansi". Jelas Danramil.

Acara senam bersama dimulai dengan pemanasan yang dipimpin oleh salah satu instruktur senam, lalu acara dilanjutkan dengan senam kesehatan jasmani. Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan sangat semangat dalam melaksanakan setiap gerakan. Selesai pelaksanaan senam, acara dilanjutkan dengan ramah tamah oleh seluruh peserta.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.