Danramil Bekali Wawasan Kebangsaan Dan Dasar Bela Negara Kepada Linmas



Dalam rangka meningkatkan profesionalitas sesuai Tupoksi, sebanyak 55 orang anggota Linmas Desa  sekecamatan weleri, diberikan materi Dasar Bela Negara oleh Danramil 04/Weleri Kapten Cba Sumardi  dipendopo kecamatan weleri, Rabu (25/4).

"Pembekalan ini sengaja digelar sebagai upaya membentuk kader Linmas yang berwawasan kebangsaan dan semangat bela negara, yang nantinya diharapkan bisa menularkan wawasan kebangsaan kepada masyarakat luas di lingkungannya masing-masing terutama kepada kader-kader linmas,"ungkap Kapten Cba Sumardi.

Pemberian wawasan kebangsaan serta dasar Bela Negara tak hanya berupa pembelajaran dan penyampaian materi akan tetapi juga kegiatan konkrit  pemberdayaan masyarakat.

Dengan adanya Linmas, Babinsa dan Babinkantibmas yang saling bersinergi dalam mendukung ketertiban dan keamanan lingkungan tentunya akan semakin membuat masyarakat menjadi lebih tenang.

Hadir pada kegiatan tersebut Muspika Kecamatan weleri sebagai motivator kepada para anggota linmas yang menerima pembekalan wawasan kebangsaan dan belanegara dalam pelaksanaan tugas para linmas dilingkungan desa masing-masing.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.