Kodim 0715 Kendal dan ASIAN GAME XVIII 2018

                                             

                                                     

Kendal 24 April 2018,Kodim 0715 Kendal mendukung Perhelatan Asian Games 2018 yang akan segera terlaksana, di mana Indonesia menjadi tuan rumah dalam ajang empat tahunan tersebut. Indonesia pun menunjuk Jakarta dan Palembang sebagai tempat utama penyelenggaraan kejuaraan olahraga terbesar di Asia ini.

TNI melalui Dinas Penerangan Angkatan Darat. bertekad untuk menyukseskan Asian Games 2018 mendatang. Sejauh ini, Dispenad sudah menunjukkan keseriusannya dalam menggaungkan kejuaraan olahraga tersebut dengan mengajak seluruh jajaran TNI AD untuk mempulikasikan dan mengimformasikan kepada seluruh masyarakat.

Terkait hal tersebut,TNI AD melalui DISPENAD  mempunyai misi untuk melakukan program menggaungkan 'demam' Asian Games 2018. Ajakan untuk menyebarluaskan Asian Games 2018 telah dilakukan di semua jajaran salah satunya Kodim 0715 Kendal yang di Komandani Letkot CZI Hendro Edi Busono dan Koramil jajaran,Tugas kita bersama untuk menyukseskan Indonesia punya Hajat(Asian Game).(Satunama Pendim 0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.