Pembinaan Fisik Angggota Kodim Kendal Terus Di Genjot



Menghadapi pelaksanaan tes kesemaptaan Jasmani yang direncanakan akan dilaksanakan pada minggu pertama dan kedua bulan mei mendatang, personel Anggota Kodim 0715/Kendal baik Bintara dan Tamtama secara rutin dan teratur terus melaksanakan pembinaan fisik.

Anggota yang diusulkan kenaikan pangkatnya pada tanggal 1 Oktober 2018 mendatang, harus melalui tes kesemaptaan Jasmani untuk bisa mendapatkan pangkat terbaru dengan persyaratan harus lulus dari standar nilai yang sudah ditentukan.

Oleh karena itu, sampai dengan hari selasa (24/4) kegiatan pembinaan terus dilaksanakan guna memastikan seluruh personel yang di Usulkan kenaikan pangkat mengalami peningkatan kondisi fisik dalam latihan ini sehingga yang mana pelaksanaan semapta bulan mei mendatang bisa maksimal.

Kegiatan pembinaan fisik secara rutin di laksanakan oleh anggota yang akan di ajukan usulan kenaikan pangkat di stadion utama Kendal yang di koordinir oleh Staf Ops Kodim 0715/Kendal di dukung oleh Staf-staf lainnya secara terprogram sesuai ketentuan yang berlaku sehingga pada pelaksanaan pembinaan fisik tersebut dapat mencapai hasil yang maksimal dengan sarana pendukung yang di perlukan.

Adapun pembinaan fisik tersebut di fokuskan pada kegiatan lari, sit Up, push Up, Pull Up, Shuttle Run dan kegiatan fisik lainnya yang dapat menambah kekuatan fisik perorangan di tambah dengan latihan renang militer dasar yang di jadwalkan tersendiri.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.