Selamat Ulang Tahun Komandan Kodim 0715/Kendal



Ditengah kesibukannya untuk menghadapi kegiatan Gladi Posko yang rencananya akan dilaksanakan pada hari selasa, rabu dan Kamis (10-12 April 2018), Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono dikejutkan dengan Rombongna ibu-ibu Persit yang menghadangnya pada saat akan melaksanakan pengecekan kesiapan anggotanya.


Rombongan Istri Tentara yang jumlahnya sekitar 15 orang tersebut meghalangi langkah Komandan Kodim yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXXVI dim 0715 Kendal Ibu Okta Hendro Edi Busono.


Penghadangan yang dilakukan oleh para Pengurus Persit tersebut tentu saja membuat Dandim menjadi bingung, belum sempat mengetahui apa yang sedang terjadi, muncul rombongan yang lain dengan membawakan kue ulang tahun dan tumpeng.


Ternyata pada hari minggu (08/4), adalah hari ulang tahun Komandan Kodim 0715/Kendal yang ke 42 Tahun. Seluruh anggota staf Kodim 0715/Kendal yang saat itu sedang menyiapkan produk guna pelaksanaan gladi Posko, turut ambil bagian memeriahkan ulang tahun Komandan Kodim yang dirayakan secara sederhana tersebut.


"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota Kodim dan Pengurus Persit, karena sudah mau memberikan kejutan kepada saya di usia yang ke 42 tahun ini. Saya tidak menyangka kalau akan dirayakan seperti ini". Ucap Dandim.


Kepala Staf Kodim Mayor Inf Tri Santoso Marsudi yang turut hadir pada saat itu menyampaikan harapannya atas bertambahnya usia Komandan Kodim. "Semoga Beliau (Dandim) diberikan kemudahan dan kelancaran dalam karier, kesehatan dan Rejeki. Semoga senantiasa menjadi Komandan terbaik dimanapun bertugas dan berada". Harapnya.


setelah peniupan lilin dan pemotongan Kue ulang tahun yang berlangsung di lapangan apel Makodim, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan-makan bersama dengan seluruh pengurus persit dan anggota staf Kodim Kendal. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.