Bazaar Sukses

                               

Kendal 03 Mei 2018,Kodim 0715 Kendal megelar bazaar (pasar murah) dalam rangka penutupan TMMD sengkuyung tahab I di Desa Bulugede Kecamatan Patebon Kendal yang di ikuti dari berbagai Instansi pemerintahan dan swasta.

bazar murah ini menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok mulai dari beras, daging, gula, minyak goreng, tepung terigu, minuman kaleng, telur, mie instan, margarine, pakaian dan lain sebagainya. "Ada juga barang yang dijual berupa paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng  1 liter, 1 bungkus kopi, 1 bungkus teh celup dan lain-lain dengan harga di bawah setandar harga pasar.

Dalam hal ini Kodim 0715 Kendal sebagai penyelenggara di wakili dari Persit KCK yang di ketuai Oleh Ny Hendro Edi Busono,Menyediakan paket bahan sembako yang laris manis terjual dalam hitungan menit, sungguh luar biasa antusias masyarakat untuk berbelanja di acara bazaar tersebut..Bazaar di Desa Bulugede di buka oleh Ibu Ketua Persit KCK Kodim 0715 Kendal (Ny Hendro Edi Busono) di tandai dengan pemotongan pita.(Satu nama Pendim 0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.