Dandim Kendal Jadi Irup Pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional



 

Hari ini Senin (21/05), Pemerintah Kabupaten Kendal melaksankan upacara di Alun-alun Kabupaten dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 110 pada tahun 2018 yang mengusung tema "Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Di Era Digital".

Bertindak Selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono sedangkan pemimpin uparcara Kapten Cba Ajis Bukhori Muslim dan Perwira Upacara Kapten Kav Slamet P. Pada kesempatan itu, Letkol Czi Hendro Edi Busono membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara.

"Dulu kita bisa, dengan keterbatasan akses pengetahuan dan informasi, dengan keterbatasan teknologi untuk berkomunikasi, berhimpun dan menyatukan pikiran untuk memperjuangkan kedaulatan bangsa. Seharusnya sekarang kita juga bisa, sepikul berdua, menjaga dunia yang serbadigital ini, agar menjadi wadah yang kondusif bagi perkembangan budi pekerti, yang seimbang dengan pengetahuan dan keterampilan generasi penerus kita". salah satu penekanan Rudiantara yang dibacakan oleh Dandim.

Lebih lanjut Rudiantara  mengajak untuk memaknai peringatan hari Kebangkitan Nasional tahun ini di lingkungan masing-masing sesuai lingkup tugas kita, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun - tahun mendatang.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.