Kasdim Kendal Dampingi Bupati Dalam Dialog Sahur


Kepala Staf Kodim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso Marsudi bersama anggota Forkopimda mendampingi Bupati Kendal dr. Mirna Anissa pada kegiatan sahur bersama Bupati dan Forkopimda dengan menggelar dialog usai sholat subuh bersama.

Untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat dan mendengar langsung apa yang dirasakan serta usulan untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Kendal, Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, MSi memanfaatkan kegiatan Sahur dan sholat subuh Bersama Bupati dan Forkopimda serta OPD dan mayarakat di Desa Kalirandugede Cepiring.

Bersama dengan warga Desa Kalirandugedhe di Masjid Baitul Izza, Jumat dini hari (25/5), menyampaikan, Pemkab Kendal saat ini sedang giat membangun di berbagai bidang terutama bidang infratruktur baik jalan maupun jembatan serta kesehatan. Dan terbaru, Kabupaten Kendal sedang berbenah menuju smart city lantaran dijadikan percontohan tingkat nasional.

"Saya minta dukungan warga masyarakat di seluruh Kecamatan Cepiring untuk menyengkuyung jajarannya dalam mensejahterakan masyarakat melalui berbagai program pembangunan. Semua wilayah tidak terkecuali akan dibangun sesuai dengan skala prioritasnya dan apa yang dibutuhkan. Berpikirlah positif dan yakinlah bahwa kesejahteraan dan kehidupan ekonomi masyarakat Kabupaten Kendal menjadi perhatian utama Pemkab Kendal," beber Bupati.

Sementara untuk pembangunan infrastruktur di Cepiring, Kementrian PUPR atas usulan Pemkab Kendal akan membagun jembatan gantung yang menghubungkan tanggulmalang wonosari dan pidodo kulon. Sehingga jika akan bepergian ke kota Kendal tidak harus lewat jalan raya Pantura. Tak ketinggalan pula Aftur (buangan air) Kalisuling akan dinormalisasi pada anggaran perubahan nantinya.

Sementara itu, pada kegiatan Sahur Bersama tersebut, Baznas Kendal yang dipimpin KH Ubaidilah, SpdI menyerahkan Bantuan Kendal Taqwa sebanyak 23 paket untuk kaum duafa dan Rp. 5 juta untuk pembangunan masjid.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.