Kendal Gelar Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup


 

Untuk menemukan generasi muda yang berbakat pada olahraga Bulutangkis, Pemerintah Kabupaten Kendal pada Selasa (8/5) Malam menggelar kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup di Gor Bahurekso yang diikuti para atlit Bulutangkis di Kabupaten Kendal dan daerah lain.

Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PBSI, para atlet dan semua pihak yang terlibat atas apresiasinya dan ikut serta dalam kejuaraan ini. Ucapan selamat datang juga diucapkan dalam menyambut atlit dan official pertandingan yang berasal dari luar wilayah Kabupaten Kendal.

"Kegiatan seperti ini harus kita dukung sebagai salah satu upaya untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat di masa depan, dengan harapan akan lahir benih-benih pebulutangkis yang handal, yang nantinya mampu mengharumkan citra daerah dan negara kita," ucap Bupati Mirna.

Selain itu, diharapkan ajang ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bulutangkis, mengingat cabang olahraga bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat mulai dari anak-anak, remaja, pemuda hingga dewasa.

Dalam Pembukaan Kejuaran Bupati Cup, dihadiri juga oleh Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso Marsudi yang didampingi oleh Danramil 01/Kendal Kapten Caj Sudaryanto.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.