Koramil 14/Limbangan Terima Kunjungan Wasep Pasi Wanwil Korem 073/Makutarama




Koramil 14/Limbangan menerima Kunjungan Wasep Pasiwanwil dari Tim Korem 073/Makutarama dalam rangka pelaksanaan program ketahanan pangan bidang Teritorial TA. 2018 di Halaman Makoramil 14/Limbangan, Rabu (16/5).

Kegiatan kunjungan Wasep tersebut di pimpin oleh Ketua tim Kapten Kav  Budi Saroyo dengan dua orang anggota di dampingi oleh Pasiter Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Sudar  dan Bamin Ter Kodim 0715/Kendal Sertu Agusmanto, di sambut Danramil 14/Limbangan Kapten Inf Ngadiono, Bati Tuud, Bati Wanwil serta Anggota  Koramil 14/Limbangan.

Penyampaian Ketua tim Wasep Korem 073/Makutarama Kapten Kav Budi Saroyo pada intinya  bahwa bidang teritorial merupakan fungsi utama setelah terjadinya reformasi karena kegiatannya sangat padat yaitu berupa Geo demo komsos dan saat ini TNI  diajak untuk melaksanakan kerjasama selain itu untuk saat ini tugas Satuan Teritorial sangat luar biasa tidak hanya bekerja di sektor pertanian seperti turun langsung ke sawah juga dituntut harus melaksanakan kegiatan berupa mencetak sawah juga dituntut menanam Sayur dengan membuat Lahan Demplot Holtikultura merupakan tanaman yang mengandung kadar air yang tinggi dan bisa dikonsumsi baik dalam keadaan segar maupun setelah diolah. Sayur merupakan jenis tanaman yang sudah tidak asing lagi. Bahkan di lingkungan sendiri sayuran mudah sekali untuk ditemui. Hal tersebut karena sayuran merupakan salah satu makanan pokok untuk dimanfaatkan sebagai bahan pangan.

Dalam sambutannya Danramil 14/Limbangan Kapten Inf Ngadiono, menyampaikan tentang kesiapannya untuk melaksanakan perintah Komando atas, yaitu untuk selalu meningkatkan ketahanan pangan diwilayah Koramil 14/Limbangan


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.