Pasar Murah Lebaran 1439 H Kabupaten Kendal



Wakil Bupati Kendal Drs. Masrur Masykur dalam sambutannya pada kegiatan pasar murah Lebaran 14 39 H pada hari Rabu (30/5) yang bertempat di alun-alun Kabupaten Kendal mengatakan bahwa pelaksanaan pasar murah merupakan bentuk kepedulian dan wujud partisipasi Pemerintah Kabupaten Kendal untuk memberikan kemudahan dan membantu meringankan beban masyarakat, dalam mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga yang lebih murah dan terjangkau.

Masrur juga memeinta kepada OPD terkait agar terus melakukan langkah-langkah dalam mengendalikan stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan bahan pokok masyarakat. "Jangan sampai terjadi kenaikan harga melampui kewajaran, serta terjadi kekurangan kebutuhan sembako di masyarakat. Dengan sidak ke pasar-pasar dan toko untuk melihat secara langsung," katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, MSi yang juga hadir dalam kegiatan pasar murah membagikan paket sembako secara simbolis sebanyak 500 (lima ratus) paket kepada masyarakat kurang mampu. Harapannya dengan bantuan sembako dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 Hijriyah.

Selanjutnya, Bupati Kendal dengan didampingi Wabup, Sekda, Dandim 0715/Kendal beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0715 Kendal melepaskan balon dan menggunting pita sebagai tanda dibukanya Pasar Murah Lebaran 1439 H Kabupaten Kendal.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.