Dandim Kendal Hadiri Haul 3 Tokoh Ulama Kendal


Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono beserta anggota Forkopimda  dan warga masyarakat wilayah Kendal, Jum'at (22/6), menghadiri Haul 3 tokoh ulama Kendal yaitu  Mbah Wali Joko, Wali Hadi, dan Wali Abu Sujak di Masjid Agung Kendal. 

Kehadiran Bupati, Komandan Kodim Kendal, Sekda Kendal dan para pimpinan OPD disambut Takmir Masjid Agung Kendal dan para pengunjung yang saling berebut untuk minta berjabat tangan dengan orang nomor satu di Kendal.

Dalam Sambutannya Bupati Mirna menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan permintaan maaf lahir dan batin atas kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan selama menjalankan tugas sebagai Bupati maupun sebagai pribadi. Menurut Bupati, dengan menghhadiri haul, bisa belajar dari dari tokoh Auliya tersebut cara mereka berjuang memimpin menyatukan dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

Haul yang merupakan agenda tradisi tahunan syawalan dimaksudkan untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para Auliya tersebut menghadirkan penceramah Drs. KH.Sholiminidun, MM dari Salatiga.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.