Purna Tugas Anggota Kodim 0715 /Kendal.

                                             


Kendal 04 Juni 2018,Kodim 0715 Kendal ,Masa Pensiun adalah masa yang akan dilalui oleh setiap anggota TNI. Mengawali bulan Juni 2018 salah dua orang anggota Kodim 0715 Kendal (Serda A.Jauhari dan Serda Santosa) telah memasuki usia purna tugas/pensiun. Acara pelepasan tersebut digelar pada hari Senin, tanggal 04 Juni 2018 di Kodim 0715 Kendal. Dan pada acara tersebut juga dilakukan secara serentak Salaman ucapan selamat oleh seluruh anggota kepada kedua anggota yang memasuki purna tugas  beserta keluarga.. dalam suasana haru namun tetap penuh keakraban dan canda tawa.

 Acara dimulai pukul 07.30. WIB sampai menjelang siang. Acara tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 0715/Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono , di hadiri Seluruh Danramil jajaran dan seluruh anggota dan ASN Kodim 0715 Kendal.

Dalam sambutanya Dandim  memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan berterima kasih yang sebesar-besarnya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan di masa dinas dan berpesan agar membawa yang baik dan meninggalkan yang jelek,beliu juga mengingatkan untuk anggota yang purna tugas agar tidak ikut berpolitik dulu dalam waktu masa persiapan pensiun, Tunggu sampai benar – benar pensiun baru boleh.(Satu Nama Pendim 0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.