Beri Motivasi, Pangdam IV/Diponegoro Datangi Tim Porad


 

Menghadapi ajang bergengsi Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD), Kontingen Kodam IV/Diponegoro telah mempersiapkan para anggota terbaiknya guna berlaga dalam perhelatan Porad VIII 2018 yang rencananya akan diselenggarakan di lingkungan Akademi Militer (AKMIL) Magelang pada 21 s/d 30 Juli 2018 mendatang.

Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si secara resmi melepas keberangkatan tim Porad Kodam IV/Diponegoro pada upacara pemberangkatan yang dilaksanakan pada hari Rabu (18/7) di Yon Armed 3/105 Tarik, Magelang.

Pangdam IV/Diponegoro  Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., melalui amanat tertulis yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa para atelit yang menjadi duta telah diberikan kepercayan dan kehormatan, sekaligus membuktikan bahwa mereka bukan hanya jago kandang, tetapi prajurit dan PNS Diponegoro yang memiliki keunggulan dan bermental juara yang mampu berkompetisi di tingkat TNI AD.

Ditambahkan, para atlet tak hanya membawa nama Kodam IV/Diponegoro, namun lebih pada membawa kebesaran nama Pahlawan Nasional Pangeran Diponegoro yang selalu menjadi simbol dan roh perjuangan bagi setiap prajurit Kodam IV/Diponegoro.

Tidak hanya melalui amanat tertulisnya, Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si juga menyempatkan diri untuk hadir dalam melepas keberangkatan tim Porad kebanggannya.

Kehadiran Pangdam IV/Diponegoro secara langsung bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada anggota Porad yang akan bertanding. Wejangan dan suport yang disampaikan langsung oleh orang nomor satu dilingkungan Kodam IV/Diponegoro tersebut, betul-betul menjadi motivasi dan semangat untuk para atlit Porad.

"Wujudkan optimisme kalian sebagai prajurit sejati Kodam IV/Diponegoro yang berdisiplin tinggi, pantang menyerah dan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan", tegas Pangdam.

Pangdam berharap para duta Kodam IV dapat memupuk dan meningkatkan mental kompetisi, mental bertanding, fighting spirit yang bergelora dan muara akhirnya dapat menunjukkan identitas sebagai Prajurit Diponegoro yang bermental juara.

Cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada PORAD VIII tahun 2018 kali ini antara lain, atletik, sepak bola, bola voli, tenis lapangan, karate, renang, dan tinju. Dengan memperebutkan 57 emas, 57 perak dan 77 perunggu.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.