Dandim Kendal Tinjau Sasaraan Fisik TMMD Sengkuyung II


 

Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono melakukan peninjauan ke lokasi pengecoran jalan yang menjadi lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung II Tahun 2018 di Desa Sojomerto Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal Selasa (24/07/18).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0715/Kendal didampingi langsung oleh Danramil 06/Gemuh Kapten Inf M. Subkhan  dalam melaksanakan pengecekan pengecoran Jalan yang menjadi sassaran fisik TMMD Sengkuyung. Pengecoran jalan yang sudah dilaksanakan sampai dengan peninjauan, sudah mencapai 70 persen.

Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono optimis sasaran fisik pengerjaan jalan yang dilaksanakan akan selesai pada waktunya. " Dengan menyaksikan secara langsung pengerjaan pengecoran jalan dalam kegiatan TMMDS ini, saya optimis sasaran pengerjaan jalan akan selesai tepat waktu ". Jelasnya.

Sedangkan Menurut Danramil 06/Gemuh Kapten Inf Subkhan selaku Penanggung jawab lapangan dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMDS, antusias warga masyarakatnya dalam kegiatan ini sangat besar. Hal tersebut terlihat dari banyaknya warga yang setiap hari hadir dalam pengecoran jalan yang dilaksanakan.

" Warga masyarakat dari Desa Sojomerto ini sangat aktif dalam membantu para anggota TNI saat pengecoran jalan dilaksanakan. Tidak hanya tenaga, para ibu-ibu yang melintasi lokasi pengerjaan jalan juga sering memberikan hasil kebun mereka seperti jagung dan buah nangka untuk kami yang bekerja disini untuk dinikmati pada saat istirahat". Jelas Danramil.

Kegiatan TMMD Sengkyung Tahap II di kabupaten Kendal di Desa Sojomerto tersebut mengerjakan proyek fisik dan non fisik selama 30 hari dari 10 Juli hingga 11 Agustus 2018 berupa pengecoran jalan volume 650 meter panjang 3 meter lebar dan ketebalan beton 12 cm dan proyek non fisik berupa berbagai penyuluhan, pasar murah dan hiburan rakyat.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.