Disiplin Sebagai Dasar di Sekolah

                                                    


Kendal Rabu, 18 Juli 2018 ,  Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Limbangan menerapkan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi para peserta didik baru tahun ajaran 2018/2019. Beberapa sekolah di antaranya mengisi MPLS dengan kegiatan Kedisiplinan.

Selain diisi dengan kegiatan kreatifitas siswa, MPLS SMA Negeri 1 Limbangan juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya.  beberapa kegiatan berupa penyuluhan wawasan kebangsaan oleh Danramil 14/Limbangan Kapten Inf Ngadiono, Peraturan Baris berbaris oleh anggota Koramil 14/Limbangan dan penyuluhan dari Kepolisian, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), dan tokoh-tokoh inspiratif,Kepala Sekolah SMA N 1 Limbangan, Drs.Supriyanto Mpd, pemberian seminar ini untuk memberikan motivasi dan inspirasi tentang menjadi generasi emas yang dapat membanggakan.

"Sedini mungkin anak-anak kami arahkan untuk melakukan hal yang positif. Sehingga kami pandang, penyuluhan dari TNI,Kepolisian dan BNN ini dapat memberikan pemahaman kepada peserta didik baru khususnya agar tidak melakukan kenakalan remaja," paparnya.(Satunama Pendim0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.