Laksanakan Senam Setelah Apel Pagi



Anggota Koramil 14/Limbangan sesuai program yaitu setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan  senam pagi dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 14/Limbangan Peltu Sarno. Senin (30/7/18).

Kegiatan senam pagi ini dilakukan guna menurunkan berat badan karena membantu membakar lemak dan meningkatkan sirkulasi darah, selain itu, senam pagi juga mengurangi risiko penyakit dan juga bisa meningkatkan stamina tubuh yang baik untuk menyelesaikan tugas harian. Mengingat semua manfaat dari senam pagi tersebut, Koramil 14/Limbangan dalam melaksanakan program binsat (pembinaan satuan), mengagendakan dan merutinkan senam pagi yaitu setiap hari selesai apel pagi, apabila tidak ada kegiatan yang mengharuskan untuk hadir di Kodim.

Kapten Inf Ngadiono (Danramil 14/Limbangan) sebagai pengambil apel pagi menyampaikan bahwa dengan rutinitas berolahraga lari atau senam akan meningkatkan kesemaptaan anggota guna menunjang tugas pokok dan tugas harian. Diharapkan seluruh anggota khususnya Babinsa bisa memiliki tubuh yang lebih bugar karena rutin olahraga mampu meningkatkan kapasitas jantung seseorang, sehingga memungkinkan darah terkirim ke otot-otot tubuh dan lainnya. Bila kegiatan olahraga dilakukan secara teratur, hal itu bisa membantu meningkatkan stamina anggota, tegasnya.

Setelah selesai melaksanakan senam pagi dilanjutkan breifing Anggota  dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan di halaman Makoramil 14/Limbangan  yang dipimpin oleh Peltu Sarno Bati Tuud Koramil 14/Limbangan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.