Melatih PBB Genderasi Muda

                              


 

Kendal 18 Juli 2018 ,Generasi muda adalah aset bangsa yang sangat berharga, karena ditangan merekalah kelak bangsa ini akan dibawa. Oleh karenanya dalam rangka mempersiapkan mereka untuk nantinya dapat membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik, maka Koramil 14 Limbangan bekerja sama dengan instansi sekolah SMKN 05 Kendal melaksanakan kegiatan penyuluhan dan pelatihan kedisiplinan kepada para siswanya.

 

Kegiatan dimaksud dilaksanakan pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang sedang berlangsung , Pada kegiatan tersebut anggota Koramil 14 Limbangan memberikan materi pengertian tentang disiplin, sedangkan anggota Koramil yang lain memberikan pelatihan PBB kepada para siswa.

Untuk materi tentang PBB (peraturan baris berbaris ) disampaikan oleh Serka Mastur .Selama dalam kegiatan tersebut para siswa tampak antusias mendengarkan penyampaian serta memperhatikan Contoh gerakan yang di sampaikan dan diakhiri dengan tanya jawab oleh para siswa. Kegiatan itu juga disambut dengan baik oleh para siswa dan orang tua siswa.(Satunama Pendim 0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.