Military in Sunday Kodim 0715 Kendal

                                             


Kendal 23 Juli 2018,Pada Minggu Militer bulan Juli 2018, seluruh anggota Kodim 0715/Kendal dan ASN  melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera bertempat di Lapangan Apel Kodim 0715/Kendal, Senin (23/07/18).

Pada Upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kepala Staf Kodim 0715/Kendal Mayor Inf. Tri Santoso Marsudi Spd.  serta diikuti oleh seluruh perwira staf serta para Danramil jajaran Kodim 0715/Kendal.

Selesai pelaksanaan upacara Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf.Tri Santoso Marsudi Spd. memberikan pengarahan di hadapan seluruh peserta upacara. Ia menyerukan bahwa kegiatan kedepan semakin banyak, untuk itu hendaknya pada minggu militer ini kita manfaatkan dengan berbagai latihan guna mendukung satuan dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks. Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan latihan menembak senjata ringan.

" Sebagai seorang Prajurit dituntut untuk selalu berlatih dan berlatih agar kemampuan prajurit selalu terpelihara. Tidak ada prajurit yang hebat, tetapi yang ada adalah prajurit yang terlatih." tegas Kasdim

Selain itu, latihan dasar - dasar prajurit seperti PBB, Senam senjata serta binsik pagi juga menjadi program yang akan dilaksanakan pada minggu militer ini, selain itu anggota juga menerima pengarahan dari Pasiops,Pasi intel untuk program – program lanjutan.(Satunama Pendim 0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.