PANEN PADI DEMLOT KODIM 0715 KENDAL

                                 


                       

Kodim 0715 Kendal,Panen raya padi dilakukan di Desa Boja kec boja kab Kendal, Kamis 12 juli 2018. Dalam kesempatan ini Komandan Kodim (Dandim) 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono dan Ibu Ketua Persit Cabang Kendal,melakukan pemotongan padi perdana mendampingi para petani dalam panen tersebut.

Usai kegiatan, Dandim mengatakan bila panen ini dilakukan sebagai bentuk karya bakti TNI untuk pembinaan ketahanan pangan mendukung pemerintah dalam mewujudkan kedaulatan pangan nasional, khususnya di wilayah Kodim0715 Kendal. Dandim menyebutkan bila karya bakti ini adalah mendampingan puluhan petani Boja untuk melakukan panen raya.

"Jadi pendampingan dari Kodim ini tak hanya dilakukan saat panen saja, tapi sejak mulai menanam padi, dan merawat padi hingga sekarang ini. Para Babinsa kami senantiasa memberikan pendampingan dan bantuan kepada petani boja.

Kodim0715 Kendal akan terus mendampingi para petani di Kendal untuk terus merawat padi hingga panen. pendampingan dari Kodim perlu dilakukan, terlebih saat ini lahan persawahan di Kabupaten Kendal semakin terbatas.(Satunama Pendim0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.