Senam Wajib Senyum

                                                      


Kendal 06 Juli 2018,Persit KCK cabang Kodim 0715 Kendal Senam bersama Ibu Bhayangkari di Polres Kendal, ketua Persit KCK cabang Kodim di pimpin oleh Ny Hendro Edi Busono dan Polres di pimpin Ibu Kapolres Kendal,senam kali ini ada yang luar biasa dalam melakukan gerakan senam agar di barengi dengan senyum.

Mungkin banyak yang belum tahu apa manfaat dari senyum, berikut sedikit manfaat dari senyum bagi tubuh kita yang perlu untuk di ketahui,Tersenyum dan tertawa membuat Anda bernafas lebih dalam, dan mengalirkan lebih banyak darah ke tubuh Anda, dimana oksigen dan berbagai nutrisi yang penting akan tersuplai ke seluruh tubuh Anda. Selain itu, tersenyum dan tertawa juga merupakan olahraga yang baik untuk pernapasan, perut, kaki, punggung dan, tentu saja, wajah Anda.
Secara psikologis, tersenyum dan tertawa pun mampu meningkatkan kadar kepercayaan diri serta memberikan kekuatan mental yang lebih baik ketika Anda dihadapkan pada tantangan dan permasalahan hidup. Tersenyum dan tertawa juga meningkatkan kemampuan Anda untuk bisa berinteraksi dengan orang lain.

Singkatnya, ada banyak sekali manfaat tersenyum dan tertawa terhadap kesehatan, terhadap kesejehteraan, peningkatan kualitas hidup, dan lain-lain.(Satunama Pendim 0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.