TUG OF WAR GAME

                                        


Kendal 03 juli 2018,Kodim 0715 Kendal olah raga bersama di Mapolres Kendal di sesi ini Kodim memainkan olah raga Tarik Tambang yang mengandalkan otot dan kekompakan,di dampingi langsung Dandim 0715 Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono regu Kodim bersemangat dan totalitas mengerahkan kemampuan alhasil regu Polres terseret kalah.

Permainan Tarik Tambang adalah permainan yang melibatkan dua regu, dengan 5 atau lebih anggota pemain tiap-tiap regunya. Dua regu bertanding dari dua sisi yang berlawanan, dan semua pemain memegang erat sebuah tali tambang. Dua regu saling berhadap-hadapan. Di tengah-tengah terdapat pembatas diantara kedua regu yang berupa garis pemisah. Masing-masing regu memegang erat sebuah tali tambang berdiameter ± 1,5 Inchi, yang terbuat dari bahan rami goni ataupun plastik. Masing-masing berupaya menarik tali tambang tersebut dengan sekuat mungkin agar regu lawan melewati garis pembatas. Regu yang tertarik melewati garis pembatas dinyatakan kalah.

Rangkaian olah raga tersebut untuk memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke 72 di Polres Kendal ,semangat dan kekompakan benar – benar terlihat di seluruh anggota yang mengikuti. (Satunama Pendim0715).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.