Babinsa Dampingi Mediasi Penyelesaian Tawuran Antar Pelajar



Babinsa Kelurahan Jetis Kecamatan Kendal Serka Sulistyawan menghadiri mediasi antara SMK Budi Utomo dan SMK PGRI Kendal terkait lanjutan penyelesaian perkelahian yang terjadi pada hari Senin tanggal 30 Juli beberapa hari yang lalu.

Pelaksanaan mediasi antar kedua Sekolah Menengah Kejuruan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (01/8) yang bertempat di Ruang Kresna Mapolsek Kota Kendal.

Hadirdalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kota Iptu Irsanto, Kanit Reskim Ipda Kusfitono, Babinkamtibmas Jetis Bripka Ana, Babinsa Jetis Serka Sulistyawan, Perwakilan Guru SMK Budi Utomo, Guru SMK PGRI Kendal serta para pelajar yang terlibat tawuran yang didampingi oleh orang tua masing-masing.

Dari hasil mediasi yang dilaksanakan, para orang tua dan guru dari kedua belah pihak menyerahkan permasalahan sepenuhnya kepada pihak kepolisian dengan harapan para siswa diberi sangsi sehingga ada efek jera dan tidak mengulanginya lagi dikemudian hari. Para pelajar yang terlibat tawuran juga diwajibkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kejadian serupa.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.