Koramil 14/Limbangan Bina calon Prajurit TNI-AD


 

Koramil 14/Limbangan Kodim 0715/Kendal memberikan pembinaan kepada calon Prajurit TNI AD dalam rangka mengadapi seleksi penerimaan Caba PK TNI AD Tahun 2018 di halaman Makoramil 14/Limbangan.

Para calon dibina mulai dari fisik mental dan kesehatan sebelum mengikuti seleksi yang sebenarnya, bentuk pembinaan meliputi kesegaran jasmani A yang terdiri dari lari  3200 meter, kesegaran jasmani B yaitu pull up, sit up, push up dan shalte run. Selain itu calon juga diberi pembinaan renang, sejauh 50 meter dengan menggunakan gaya Dada (gaya katak)

Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, memerintahkan kepada seluruh jajaran di koramil agar dapat memberikan pembinaan bagi masyarakat yang akan dan berniat untuk menjadi anggota TNI AD, sehingga pada saat pelaksanaan seleksi mereka sudah siap dari segi, kesehatan, Jasmani, Mental Idiologi.

Serma Fadholin selaku pembina menyampaikan" Tercatat sebanyak 8 orang pemuda dan pemudi yang secara rutin mengikuti pembinaan dan latihan untuk mengikuti pendaftaran Caba (Calon Bintara)Tahun 2018. Dilaksankan 2 kali dalam 1 minggu yakni hari selasa dan sabtu.tegasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.