Kreatif Kodim 0715 Kendal Dalam Komunikasi sosial


 

Kendal 09 Agustus 2018. Kodim 0715 Kendal menggelar lomba Marching Band  di Lapangan Sambung Sari Weleri yang di buka oleh Kasdim 0715 Kendal (Mayor Inf Tri Santoso Marsudi Spd) pada tanggal 9 Agustus 2018,Kejuaraan yang  diikuti puluhan tim dari berbagai Sekolah Menengah Pertama dari Kecamatan sekabupaten Kendal ini dalam rangka Komunikasi Sosial Kreatif.

Dalam Sambutanya Kasdim menambahkan dan berpesan Kepada seluruh peserta agar selalu memanfaatkan waktu se kecil apapun untuk hal yang positif dan berkreasi. kejuaraan tersebut merupakan agenda Kodim 0715 Kendal, pihaknya mengadakan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaring bibit atlet drum band yang ada di Kabupaten Kendal sekaligus pembinaan generasi kreatif yang di miliki sekolah menengah pertama untuk tetap semangat berkreasi di samping belajar.

Dari hasil seleksi pemenang juara satu sampai tiga mendapatkan piala dan sejumlah uang pembinaan,khusus untuk juara satu akan mewakili di tingkat yang lebih tinggi lagi sebagai perwakilan dari kabupaten Kendal (Satunama Pendim 0715).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.